Selasa, 11 Januari 2011

CARA DIET ALAMI

mau diet ? bisa kok .. gampang sih kalo kmu cuma baca doang . tpi kalo ngelakuin .. susahh abies . alaaah ~
tapii mauu kan yang namanya langsing , & IDEAL bnet .
nih ikutin deh tips2 ini :
1. pola makannya d atur , jangan makan berlebihan & jgn kekurangan juga ( biar kaga sakit ) hindarin juga tuh yang namanya L e M a K .. dan ga boleh ada yang namanya NAMBAH . karena di dalam program diet nambah artinya = minta gendut & nambah juga musuhmu yang mengodamu . bagaikan iblis geto . tahan deh napsu kamu itu .. makan saja asal mencicipi kalau kamu suka makanan itu . d tambah banyakin makan sayur ama buah2 . jus buah juga bolehh .. nahh .. inget ya . lanjud deh
2.kamu banyakin deh yang namanya gerak karena gerak itu bisa mengeluarkan keringat . ataupun kamu olahraga saja . berenang , jogging , main basket , dll yang ngeluarin keringat , kalau bisa d tambah dgn olahraga yang memperkencang kulit2 tubuh .
3. dengan kebiasaan kita . biasanya ada tuh yang buat kita jadi tambah gemuk . dengan pola duduk kita . yang malas2an . hindari itu . duduklah dengan tegak dan kecilkan perut kita . lalu habis makan jangan langsung tiduran , tapi jalan2 dulu gitu .. ato duduk2 .
4. banyakin minum air putih . kalau bisa yang anget2 . bannyak khasiatnya juga loh .
5 untuk lebih mendukung . !! jatuh cinta lah kamu . pasti dong . kalo d depan orang yang kamu sukain harus tampil semprna .. wahh wahh harus itu . bias co itu nksir kita juga dong .. bagi yang uda punya cowo .. yah .. mau dong di bilang ” ih , kamu jadi tmabh cakeeeb banget ” langsung deh kamu berdebar2 . uwaa pengen kan ?? nah ini mendukung sekaliii lohh .. !! d cobaa deh ..
6. yang terakhir niihh .. akhirnnyaaaa .. hha .. =P jangan minum obat2 .. yang bilang sihlahkan minumm dapat membuat langsing 1 minggu atauu apa lahh . yang ak tau .. obat susut perut yang biasa ada jual .. & obat merit . itu tidak berbahaya .. itu membantu kamu mengeluarkan keringat .. dan membakar lemak kamu yang lebih ..
udha niihh ..
selamat mencoba yahh temands . !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar